Pages

Rabu, 11 Mei 2011

Air Mancur Tata Surya di Tarnow, Polandia




Berbicara tentang kreativitas manusia yang dapat menghasilkan hal-hal unik, memang tiada habisnya untuk dibahas di dunia ini, seperti yang terjadi di Negara Polandia saat ini. Pemerintah di Negara Polandia itu baru-baru ini mempunyai ide baru untuk menghiasi keindahan kotanya, yaitu dengan membangun air mancur bermodelkan tata surya.


Tepatnya di kota Tarnow, sebelah tenggara Polandia, air mancur tata surya itu dirampungkan. Pada air mancur tata surya itu terdapat matahari sebagai pusat tata surya yang terbuat dari baja, kaca, dan granit, sedangkan planet-planetnya terbuat dari baja. Matahari dan planet-planetnya itu pun juga bergerak dan berputar pada orbitnya masing-masing, seperti tata surya yang sebenarnya. Kilatan dan cahaya juga muncul dari air mancur tata surya itu, kala senja dan fajar, yang semakin membuat indah air mancur itu.

Salam buat sahabat-sahabat blog ku:
Buat semuanya saya mohon maaf, soalnya selama beberapa minggu ini saya sibuk sekali, biasa, sebagai santri banyak kegiatan-kegiatan yang menyita waktu saya, sehingga sudah lama saya tak pernah berselancar di dunia maya dan hinggap di blog sahabat-sahabat, dan saat ini ku kembali ke dunia blog dengan satu tulisan saya yang baru terbit ini. i am sorry for all.

4 komentar:

  1. bener-bener super kreatif..he he he yang punya blog ini makin kreatif keknya ni he he he he

    BalasHapus
  2. bagus juga ya konsepnya. keren, hiburan penyegaran pikiran sekaligus pendidikan buat anak juga tentang mengenalkan tata surya

    BalasHapus
  3. omset wisatanya makin naik nih polandia....
    indonesia harus inovatif nih....

    BalasHapus
  4. tukiran : hehehe, semoga itu terjadi!
    gaphe : nah itulah, salah satu kehebatan orang polandia, yg harus dicontoh oleh orang kita!
    rahman : betul itu man!

    BalasHapus

Facebook