Pages

Kamis, 24 Februari 2011

Makam Sang Guru Besar Ambles





Setelah berselang selama setahun lebih meninggal dunia, mantan presiden RI ke 4,  berita terkait Gusdur kembali muncul dengan berita yang cukup membuat kaget orang-orang di penjuru dunia. Makam gusdur di Pon-Pes Tebuireng Jombang yang sudah berumur satu tahun lebih itu ambles! pada jum'at  (18/2) pagi dan sekarang sudah di perbaiki.

Amblesnya makam gusdur itu disebabkan oleh kondisi tanah yang tidak dipadatkan pada saat pemakaman. Selain berita amblesnya makam Gusdur itu, beredar berita yang lebih membuat kita kaget dan tertegun  mengapa ? kain kafan yang dikenakan Almarhum gusdur itu masih kelihatan bersih, tidak tampak sekali tanda-tanda yang mengindikasikan usia kain kafan itu sudah mencapai satu tahun lebih. Kain kafan yang umumnya sudah  tergerus hingga rusak di dalam tanah, kain kafan Mantan Presiden ke-4 RI itu tidak!, inilah kuasa Allah, dan balasannya bagi hambanya yang berbakti. 

Dari peristiwa ini terbukti bahwa gusdur yang pernah menjabat presiden selama 8 bulan  dan yang pernah diabaikan oleh petinggi-petinggi di negara kita itu, bukanlah orang sembarangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook